Terik Matahari Menyengat, Anggota Satgas TMMD Terus Semangat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 27, 2017

Terik Matahari Menyengat, Anggota Satgas TMMD Terus Semangat


NUNUKAN, Lensacomando.com - Cuaca panas tidak dirasakan demi satu tujuan Itulah kalimat yang pas untuk menggambarkan kondisi para warga dan anggota Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan dalam menggarap pekerjaan sasaran fisik Box Culver di Desa Tabur Lestari, Rabu (26/7).

Dipimpin oleh Serka Berti para warga bersemangat bersama dengan anggota Satgas TMMD lainnya dan tidak mempedulikan cuaca menyengat. Mengingat waktu yang tersisa tinggal beberapa hari ini sehingga menguatkan warga untuk menyelesaikannya sebelum tepat pada waktunya.

"Cuaca memang panas, tapi bukan menjadi duri dan penghalang untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran ini. Hanya satu tujuan, selesai tepat pada waktunya", ucap Serka Berti saat istirhat siang.

Disisa waktu yang ada memang membuat anggota satgas TMMD bersama warga semakin menjadi jadi semangatnya. seakan ingin menyuarakan "kami bisa", kurang lebihnya begitu yang tergambar saat pengerjaan sasaran. Dari sisi perkembangan sasaran lain juga sudah mendekati selesai, sehingga diperkirakan kegiatan TMMD Wiltas ke 99 tahun 2017 seluruhnya akan selesai 100% pada waktunya nanti. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia