Temukan Kendala Penggalian Plat Duicker, Satgas TMMD Turunkan Alat Berat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 16, 2017

Temukan Kendala Penggalian Plat Duicker, Satgas TMMD Turunkan Alat Berat


NUNUKAN, Lensacomando.com - Penggalian secara Manual dalam rangka pengerjaan Plat Duicker di RT. 12 Desa Tabur Lestari Kecamatan Sei Manggaris terhenti, saat menemukan tumpukan kayu berukuran besar di dalam tanah siang tadi (16/7). Hal tersebut sontak menyulitkan bagi para pekerja unutk menggali tanah dalam pembangunan Plat Duicker.

Anggota Satgas TMMD yang menemukan kendala segera melaporkan kepada Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim. Alat berat diturunkan untuk mengatasi masalah tersebut. Sekitar pada pukul 14.00 wita alat berat jenis Case/ pengeruk tiba dilokasi sasaran dan langsung mengambil alih sementara pekerjaan untuk mengangkat kayu besar yang berada didalam tanah.

Dengan mudah dan cepat kayu tersebut terangkat oleh alat berat yang diturunkan, alat berat langsung melanjutkan pengerjaan yakni menggali bagian dalam tersebut untuk selanjutnya akan ditanam fondasi yang akan dikerjakan oleh Satgas TMMD dan Warga.

Selama kegiatan pengangkutan berjalan dengan aman dan lancar, hal tersebut memberikan kemudahan bagi para anggota Satgas TMMD dan Warga selanjutnya untuk menuntaskan pekerjaan Plat Duickernya.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia