Suasana Haru Warnai Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat Saat Pelepasan Kolonel Inf M. Zamroni - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 7, 2017

Suasana Haru Warnai Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat Saat Pelepasan Kolonel Inf M. Zamroni


JAKARTA, Lensacomando.com - Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Adrian Sumantha, S.H. menggelar acara pelepasan Kolonel Inf Moh. Zamroni beserta Ibu, yang telah kurang lebih memimpin selama 13 bulan dan selanjutnya akan bertugas sebagai Asops Kasdam Jaya, bertempat di Makodim 0501/JP BS, Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Saharai Selatan, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Jumat (7/7).

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Moch. Zamroni menyampaikan kebanggaannya pernah bertugas dan mengemban amanah sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS.

Banyak berbagai tantangan dan dinamika tugas yang telah dapat kita lalui bersama dan itu sangat bermakna dan berkesan sekali pada diri saya, terangnya.

Saya sangat berterimakasih atas dedikasi dan pengabdian rekan-rekan anggota dalam membantu pelaksanaan tugas selama memimpin Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, imbuhnya.

Kolonel Inf Moch. Zamroni juga menyampaikan permintaan maafnya, jika selama beliau memimpin terdapat kekurangan atau kesalahan yang kurang berkenan.

Di akhir pengarahannya, beliau berpesan agar seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS mampu senantiasa berbuat yang terbaik dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS yang baru Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. mengucapkan terimakasih dan sukses atas jabatan yang baru yang diemban oleh Kolonel Inf Moch. Zamroni dan berjanji akan meneruskan hal-hal positif yang telah dilaksanakan, serta akan senantiasa berbuat untuk lebih baik lagi.

Tangis harupun tiba-tiba pecah, tatkala Kolonel Inf Moch. Zamroni beserta Ibu bersalaman dengan seluruh anggota untuk mengucapkan rasa terimakasih dan salam perpisahan.

Terlihat banyak anggota yang tidak mampu menahan air matanya, karena merasa sedih melepas kepergian salah satu pimpinan terbaiknya tersebut, serta merasa bangga pernah dipimpin oleh beliau.

Acara pelepasan tersebut diakhiri dengan penghormatan secara terpimpin oleh semua anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, serta mendoakan semoga Kolonel Inf Moch. Zamroni senantiasa diberikan yang terbaik di tempat tugas yang baru. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia