Siswa-Siswi Sei Manggaris Sambut Tim Wasev Dengan Gembira - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 20, 2017

Siswa-Siswi Sei Manggaris Sambut Tim Wasev Dengan Gembira


NUNUKAN, Lensacomando.com -Rombongan Tim Wasev Brigjen TNI Agus Yuniarto tiba di BPU (Balai Pertemuan Umum) Desa Tabur Lestari dan langsung disambut dengan gembira oleh siswa siswi kecamatan Sei Manggaris, Rabu (20/7). Sorak sorai gembira para siswa siswi pelajar SMKN 1 dan SMPN 2 Sei Manggaris mewarnai kehadiran rombongan dengan atribut bendera ditangannya.

Kedatangan tim Wasev tidak hanya disambut oleh para warga desa saja, melainkan seluruh lapisan masyarakat desa yang ada turut meramaikan kehadiran tim wasev tersebut dengan gembira. Jarak dari pelabuhan sekitang menuju BPU tidaklah jauh, melainkan ditempuh dengan waktu kurang lebihnya 20 menit untuk sampai

Sesampainya di BPU rombongan tim wasev keluar dari mobil dan langsung disambut dengan tarian tradisi tepung tawar oleh sanggar tari SMK N 1 Sei Manggaris, sebagai tanda ucapan selamat datang kepada rombongan. Kunjungan Tim Wasev merupakan agenda kunjungan kerja dalam rangka TMMD wiltas Ke 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan. Dengan rangkaian kegiatan meliputi pelaksanaan Wasev, pengarahan dan pemberian materi wawasan kebangsaan kepada warga Desa, peninjauan sasaran TMMD dan mendatangi salah satu rumah warga yang menjadi induk semang. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia