Sertu Pio Marbun Berhasil Amankan Pencuri Helm di Kawasan Taman Menteng - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 19, 2017

Sertu Pio Marbun Berhasil Amankan Pencuri Helm di Kawasan Taman Menteng


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Sertu Pio Marbun berhasil membekuk kawanan pencuri helm yang sering beraksi di Taman Menteng (Taman Kodok), Jl. Sidoarjo No.3, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (19/7).

Menurut Marbun, kejadian bermula ketika dirinya melaksanakan rutinitas patroli di sekitar Taman Menteng, yang kemudian mendapatkan laporan dari korban An. Bpk. Teguh bahwa helmnya telah dicuri oleh seseorang.

Menerima laporan tersebut, kemudian dirinya berinisiatif mengajak korban untuk mencari pelaku di kawasan Manggarai yang banyak terdapat aktivitas jual beli barang bekas, terangnya.

Setelah setibanya di sana, kami memergoki korban di samping Stasiun Manggarai beserta helm hasil curiannya yang akan di jual, imbuhnya.

Mengetahui kedatangan kami, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut tidak bisa berkutik dan selanjutnya kami gelandang kembali ke Taman Menteng, untuk selanjutnya kami menghubungi dan berkoordinasi dengan Polsek Metro Menteng, jelasnya.

Selanjutnya para pelaku dan sejumlah barang bukti diamankan ke Polsek Metro Menteng, guna dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia