Serka Syafarudin Babinsa Tanah Abang Bantu Tertibkan Lalu Lintas Depan Stasiun Tanah Abang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 14, 2017

Serka Syafarudin Babinsa Tanah Abang Bantu Tertibkan Lalu Lintas Depan Stasiun Tanah Abang


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serka Syafarudin bersama petugas Dishub membantu mengatur arus lalu lintas di depan Stasiun Tanah Abang, Jl. Jatibaru Raya, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

Menurut Syafrudin, di daerah ini memang sering terjadi kemacetan, yang diakibatkan banyaknya masyarakat yang keluar masuk akses stasiun dan masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap tata tertib lalu lintas.

Selain itu banyak sekali arus penumpang yang keluar masuk dari Stasiun Tanag Abang yang mencapai ribuan orang pada saat jam-jam sibuk seperti sekarang ini, sehingga hal tersebut mengakibatkan banyaknya ojek pangkalan yang mencapai 300 orang lebih, saling berebut penumpang semaunya sendiri dan sering menimbulkan kemacetan, imbuhnya.

Di samping itu, kepadatan lalu lintas di sini setiap harinya cukup tinggi, ditambah lagi masih banyak membandelnya terutama angkot yang sering ngetem atau berhenti sembarangan untuk mencari penumpang, hal tersebut menambah semakin macet dan semrawut, jelasnya.

Tentunya hal tersebut kalau dibiarkan saja, akan sangat mengganggu para pengguna jalan yang setiap harinya melintasi jalan ini, tegasnya.

Diharapkan setelah adanya kegiatan seperti sekarang ini, masyarakat nantinya dapat menjadi lebih sadar dan tertib dalam berlalu lintas, serta dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi di tempat ini, pungkasnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia