Serda Ahud Sawaludin : Berkat Kekompakan dan Kebersamaan TNI Dengan Rakyat Semua Tugas Terselesaikan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 29, 2017

Serda Ahud Sawaludin : Berkat Kekompakan dan Kebersamaan TNI Dengan Rakyat Semua Tugas Terselesaikan


SUKABUMI, Lensacomando.com - Kekompakan dan kebersamanan dalam mewujudkan ruang alat dan kondisi juang yang tagguh demi mewujudkan keutuhan NKRI sangatlah mendukung,karenan tanpa adanya kemanunggalan, hal itu tidak akan terwujud.

Danpos Ramil kalibunder  kalibunder Serda  Ahud Sawaludin ikut bertugas selama 30 hari untuk membangun sarana Fisik bangunan Madratsah di Kp.Puncak Kedongdong Desa Buni Asih  Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi.

Serda A.Sawaludin ketika bertugas dalam proses pembangunan Madrasah, tugas yang diembankan oleh Komando atas kini telah 100 % selesai,hal tu merupakan Wujud kemnunggalan TNI dan Rakyat yang tidak  bisa terbantahkan,”bersama Rakyat TNI kuat bersama Rakyat TNI  hebat,”semboyan itu bukanlah hanya semboyan belaka namun,semboyan itu terlihat dan terasa pada segenap warga Masyarakat Desa Buni Asih Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi.

Serda Ahud Sawaludin menyampaikan sebagai seorang Parajurit bahwa,dirinya bersama rekan-rekan yang lainya selalu siap mengemban tugas dan amanah yang di perintahkan Komando atas,”saya selalu siap walaupun kerjaan berat dan usia sudah cukup tua,”Ujar serda Sawaludin ketika di temui, Sabtu (29/7)

” Al-hamdulillah kerjasama dengan warga baik,alhamdulillah kompak semua,senang,”tutur Serda sawaludin.

terimakasih banyak,kepada Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi beberapa hari yang lalu telah mengunjungi kami di lokasi,”kami semakin semangat  termotivasi,”Al-hamdulilah kerjaan kini telah 100% selesai.”terangnya

“Harapan dan himbauan  untuk masarakat apa yang telah dikasihkan dan di bangun, agar masarakat mensyukuri menjaga dan merawat  kebaikan kebaikan yang telah diberikan,”pungkasnya. (Has)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia