Serah Terima Jabatan Kasiter dan Peneriman Anggota Baru di Korem 052/Wkr - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 11, 2017

Serah Terima Jabatan Kasiter dan Peneriman Anggota Baru di Korem 052/Wkr


TANGERANG, Lensacomando.com - Pergantian jabatan dan mutasi merupakan suatu hal yang sudah biasa terjadi di lingkungan TNI. Dalam hal tersebut, Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E,M.M memimpin acara serah terima jabatan Kasiter dan penerimaan anggota baru bertempat di Korem 052/Wkr, Karawaci, Tangerang, Selasa (11/7).

Dalam amanatnya Danrem mengatakan bahwa, tradisi serah terima Jabatan dan penerimaan prajurit ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan rasa mencintai serta tanggung jawab terhadap satuan baru.Kondisi inilah yang selalu kita tumbuhkan dalam pembinaan satuan dan pembinaan personel.

"Pergantian jabatan dan mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dilakukan di jajaran Korem 052/Wkr, agar roda organisasi regenerasi kepemimpinan dapat berjalan dengan lancar dan terus berlanjut dalam rangka pembinaan karier serta pembinaan satuan," ungkapnya.

"Berkenaan dengan hal itu, selaku pribadi dan atas nama Komando saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang sangat baik selama ini. Jadikan pengalaman yang ada sebagai bekal pengabdian di tempat tugas yang baru," jelasnya.

"Selanjutnya pada pejabat baru beserta isteri, saya ucapkan selamat bertugas di Korem 052/Wkr. Hal-hal yang baik telah diperbuat oleh pejabat lama tetap diteruskan dan ditingkatkan, sedangkan kekurangan yang masih ada saat ini agar diperbaiki, sehingga menjadi lebih baik lagi", tambah Danrem. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia