Sepekan Sudah Kegiatan TMMD Wiltas Ke-99 Tunjukan Perkembangan Signifikan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 11, 2017

Sepekan Sudah Kegiatan TMMD Wiltas Ke-99 Tunjukan Perkembangan Signifikan


NUNUKAN, Lensacomando.com - *
Sepekan Sudah berjalannya kegiatan TMMD Wiltas Ke 99 Kec. Sei Manggaris Kab. Nunukan Prov. Kalimantan Utara Selasa (11/7). Sasaran berada di dua Desa, yakni Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti terbagi menjadi sasaran fisik dan non fisik.

Selama satu minggu berjalan, presentase perkembangan disasaran fisik sebagai berikut, pembuatan dan pemeliharaan badan jalan 40%, Rehab Gereja 35%, Pekerjaan taman wifi dan taman baca 40%.

Selain melaksanakan pengerjaan sasaran fisik dan non fisik Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan positif lainnya diluar jam kerjanya seperti, olahraga bersama sepak bola dan volly, kegiatan Pramuka SWK di SMK N 1 Sei Manggaris.

Tujuan dari TMMD ialah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat sehingga dalam mencapai tugas pokok dapat nerjalan dengan optimal. Para warga desa juga diberikan wawasan kebangsaan dan pelatihan bela negara untuk memupuk jiwa nasionalisme.

Untuk taman baca dan taman wifi sendiri yang letaknya berada dilingkungan Kantor Desa Srinanti yang sudah berjalan sekitar 40% sehingga dapat dipastikan akan selesai sebelum waktunya, dan semoga bahan material tidak ada kendala, pungkas Komandan SKK Kapten Inf Alim Ibrobim.

Dandim 0911/Nunukan sebagai Dansatgas TMMD Letkol Kav Valian Wicaksono juga terjun langsung ke lokasi sasaran sehingga semua pekerjaan yang berjalan dapat diawasi secara langsung dan apabila menemui hambatan segera dituntaskan atau diatasi. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia