Sempurna, TNI dan Rakyat Bergotong royong - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 21, 2017

Sempurna, TNI dan Rakyat Bergotong royong


NUNUKAN, Lensacomando.com - Anggota Satgas TMMD bersama warga Desa tengah melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan dalam rangka Kegiatan TMMD Wiltas ke 99 Kodim 0911/Nunukan. Berlokasi di jalan Desa Tabur Lestari, Jumat (21/7) para anggota Satgas TMMD bersama warga yang dilengkapi alat sederhana saling bahu membahu dan bergotong royong dalam membersihkan jalan yang dianggap kurang pantas dilihat.

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, pribahasa tersebut cocok saat kegiatan kebersihan dilaksanakan. Semua saling bergotong royong menjadi satu. “Ini jalan pak kalau tidak dibersihkan bukan jalan namanya pak”, ucap salah satu warga sambil mencangkul rumput liar.

Kebersamaan dalam mengerjakan suatu pekerjaan akan membuat ringan pekerjaan tersebut. Inilah yang sudah terjalin dan terlihat selama kegiatan TMMD ini warga Desa dengan anggota Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan selalu mengutamakan asas kebersamaan dan gotong royong, sehingga pekerjaan seberat apapun dapat dituntaskan dengan maksimal. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia