Seikat Rambutan, Eratkan Tali Persaudaraan TNI Dengan Rakyat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 11, 2017

Seikat Rambutan, Eratkan Tali Persaudaraan TNI Dengan Rakyat


NUNUKAN, Lensacomando.com - Anggota Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan Sertu Sugiono meluangkan waktu disela istirahat sore kemarin pada pelaksanaan kegiatan TMMD di Kec. Sei Manggaris Kab. Nunukan. Bersama Bapak Andi, mereka asik berbincang sembaring menikmati seikat buah Rambutan milik Bapak Andi yang sengaja dihidangkan, Selasa (11/7).

Keakraban yang terjalin begitu hangat, sehingga keduanya sangat asik dalam momen tersebut. Pembahasan dalam pembicaraan tersebut sangat sederhana, mereka bercerita tentang Sei Manggaris pada jaman dahulu sebelum adanya pembangunan.

Sesekali Bapak Andi dan Sertu Sugiono bersenda gurau, ditengah cerahnya sore.hari itu. Ada beberapa kalimat menarik.yang diucapkan oleh Pak Andi, "Dulu Sei Manggaris merupakan hutan dan saya pertama kali hidup didalamnya, memang sulit untuk menerobos maju kedepan. Butuh perjuangan dan hati yang ikhlas sehingga tercapailah seperti sekarang ini", tuturnya.

"Dan menurut saya Program TMMD ini sangat cocok di Desa yang berbatasan dengan Malaysia, dengan adanya pembangunan maka secara tidak langsung kesejahteraan masyarakat semakin terjamin. Dan saya yakin warga desa sini juga sangat menerima baik akan kedatangan Bapak dari Kodim sekalian", tambahnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia