Satu Ikat Berdua, Gambaran Kehangatan Anggota Satgas TMMD Dengan Warga Desa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 31, 2017

Satu Ikat Berdua, Gambaran Kehangatan Anggota Satgas TMMD Dengan Warga Desa



NUNUKAN, Lensacomando.com - Waktu Istirahat merupakan waktu untuk merilekskan otot yang kencang dan melepas dahaga ditengah panasnya terik matahari yang berdiri tepat diatas kepala para anggota Satgas TMMD dan warga Desa. Berlokasi yang tidak jauh dari sasaran Semenisasi, keceriaan justru timbul.

Sertu Sukardi bersama Bapak Margono terlihat “mesra” disaat membagi rambutan dalam satu ikat untuk dibagi dua dan dimakan sambil bercanda. Walaupun dipenuhi dengan canda tawa, suasana tetap terjaga atas kebersamaan.

Pengerjaan Semenisasi diperkirakan hari ini selesai, maka dari itu Sertu Sukardi dan Bapak Margono benar benar memanfaatkan waktu istrihat yang ada dengan makan buah rambutan serta diselingi komunikasi yang tidak serius alias bercanda.

“Kemanunggalan TNI dengan Rakyat harus tetap diwujudkan dan dijaga dengan baik, karena intinya bagai peribahasa mencari musuh itu mudah tapi mencari yang lebih dari teman itu sangatlah susah”, ucap Sertu Sukardi sambil melahap buah rambutan yang ada ditangannya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia