Satgas TMMD Wiltas Ke-99 Kodim Nunukan Semangat dan Semakin Berdisiplin - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 14, 2017

Satgas TMMD Wiltas Ke-99 Kodim Nunukan Semangat dan Semakin Berdisiplin


NUNUKAN, Lensacomando.com - Memasuki hari H+10 pelaksanaan kegiatan TMMD Wiltas Ke 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan bekerja sama dengan Pemkab Nunukan, Jumat (14/7). Apel pagi yang dilaksanakan para warga dan anggota TNI satgas TMMD ini semakin hari tidak terlihat penurunan, malah semakin disiplin. Hal tersebut menandakan adanya kemauan para warga untuk segera menyelesaikan sehingga Desa mereka mengalami peningkatan dari segi sarana dan prasarana.

Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim menuju lapangan apel dan melaksanakan pengecekan keseluruh para warga yang tinggal tidak berjauhan dari lapangan apel dan sasaran juga datang dengan lebih awal bersama dengan anggota Satgas TMMD dengan berjalan kaki sambil membawa peralatan, ini sangatlah disiplin. Gambaran bahwa disini, warga Desanya masih memiliki kedisiplinan yang tinggi.

Kapten Inf Alim Ibrohim menyampaikan bahwa, "Hal itu patut dipertahankan serta ditingkatkan lagi karena sangat baik dalam kehidupan sehari harinya, juga sebagai prinsip pribadi masing-masing dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas", tuturnya. Dalam pelaksanaan apel Kapten Inf Alim Ibrohim menyampaiakan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini.

Adapun gambaran jadwal kegiatan ialah, Melanjutkan Merapikan jalan yang sudah dibuka di RT. 04 Desa Srinanti, Melanjutkan rehab Gereja, Melanjutkan Plat Duicker di jalan menuju SMK N 1 Sei Manggaris, Melanjutkan Pembuatan Taman Baca dan Wifi, pengerjaan Plat Dueker dan Box Culver di RT. 01 Desa Tabur Lestari, Graider meratakan timbunan tanah lapangan dan Jalan Blok B1 RT. 02 Desa Tabur Lestari. Untuk masyarakat Desa Tabur Lestari melanjutkan pengerjaan perapian jalan dan membabat rumput pada kiri kanan badan jalan.

Selesai mengarahkan dalam pembagian tugas sekitar pukul 08.10 wita para warga dan Satgas TMMD langsung meluncur menuju sasaran masing-masing. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia