Satgas TMMD Senam Maumere Bersama Murid SMPN 1 Seimanggaris - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

Satgas TMMD Senam Maumere Bersama Murid SMPN 1 Seimanggaris


JAKARTA, Lensacomando.com - Kegiatan TMMD dalam hitungan hari akan selesai berakhir, tetapi hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan Masyarakat Seimanggaris harus selalu terjalin dan terjaga sampai Kapanpun.

Untuk memeriahkan acara Penutupan, Rencananya pada saat selesai Acara Penutupan TMMD nanti, Seluruh Peserta, Tamu Undangan dan Masyarakat akan secara bersama sama melakukan senam "Maumere" di Lapangan Desa Srinanti Kec. Seimanggaris yang rencananya akan di Tutup oleh Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Nur Rahmat.

Walaupun cuaca cukup panas namun dengan semangat gembira, Siswa-siswi SMPN 1 Seimanggaris berlatih bersama Serda Weta. Mereka terlihat menikmati irama musik sambil menggerakan Badan mereka.

Sore ini Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan bersama Siswa siswi SMPN 1 Seimanggaris kembali berlatih Senam "Maumere" bersama sama di Lapangan upacara Sekolah.

"Senam "Maumere" ini dilaksanakan guna memeriahkan acara Penutupan TMMD ke 99 Ta. 2017 di Wilayah Kab. Nunukan, rencananya setelah Upacara selesai, Peserta Upacara, Tamu Undangan dam seluruh masyarakat yang ada akan ikut senam "Maumere" bersama adapun sebagai kadernya adalah Siswa Siswi SMK dan SMP" Kata Serda Weta di sela sela latihan senam Maumere bersama Siswa Siswi SMPN 1 Seimanggaris. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia