Satgas TMMD Bersama Warga Lakukan Pengecoran Box Culver - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

Satgas TMMD Bersama Warga Lakukan Pengecoran Box Culver


JAKARTA, Lensacomando.com - Kapten Inf Alim Ibrohim selaku Dan SSK Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan mengatakan dengan adanya kerja bhakti pengecoran Box Culver yang dilaksanakan bersama sama dengan masyarakat sangat mencerminkan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam mempertahankan budaya gotong royong, Minggu (30/7). Hal ini dapat dilihat bagaimana mereka saling bahu-membahu untuk mengerjakan pengecoran Box Culver. "Dengan adanya rasa kegotong-royongan yang sangat kuat membuat pengerjaan pengecoran Box Culver ini sangat cepat diselesaikan”, tegasnya.

“Semua ini tidak terlepas dari peran para Anggota Satgas TMMD dalam pembinaan kepada Masyarakat di sekitarnya, sehingga dapat tercipta hubungan yang baik dan harmonis dalam setiap kegiatan,” tambahnya.

Dengan Antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat tersebut dalam melakukan pekerjaan secara gotong royong sangat baik, dan dihadapkan dengan alokasi waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal beberapa hari saja, di harapkan seluruh personel Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu bekerja dengan maksimal mengerjakan sasaran-sasaran guna mencapai target yang telah ditetapkan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia