Perkembangan Selama 11 Hari Sasaran Fisik TMMD Kodim Nunukan Menunjukan Perkembangan Signifikan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 15, 2017

Perkembangan Selama 11 Hari Sasaran Fisik TMMD Kodim Nunukan Menunjukan Perkembangan Signifikan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Memasuki hari ke 11 pekerjaan sasaran fisik dalam rangka TMMD Wiltas Ke 99 Kodim 0911/Nunukan yang dilaksanakan di Dua Desa perbatasan yakni Desa Tabut Lestari dan Desa Srinanti Kecamatan Sei Manggaris Kabupaten Nunukan sudah menunjukan perkembangan yang signifikan.

Seluruh pekerjaan yang meliputi antara lain pekerjaan fisik dan non fisik. Adapun hasil yang sudah dikerjakan ialah Taman Baca dan Wifi 60 %, pembukaan badan Jalan desa Srinanti 85 %, Plat Dueker jalan SMK 80 %, Jalan P. Antasari 10 %, RT 12 kampung Baru 10 %, Semenisasi jalan 15 %, Perehaban Gereja St. Paulus 60 %, Pemeliharaan lapangan desa Srinanti 25 %, Pemeliharaan Jalan 500 M 20 % serta pembangunan Box Culver 25 %.

Untuk Gereja sendiri hari ini telah dilaksanakan pengecatan dan dilanjutkan pengeramikan yang belum selesai. Untuk semenisasi jalan siang tadi melaksanakan pengecoran semen. Walaupun hujan gerimis masih turun, tidak mennyurutkan semangat para warga Desa dan Anggota Satgas TMMD untuk mengerjakan pembangunan tersebut.

"Diperkirakan semua pekerjaan fisik akan selesai dengan tepat waktu bahkan lebih cepat, tanpa ada kendala didalamnya", ucap Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia