Peringati Hari Jadi Kota Mojokerto, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Jalan Sehat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 26, 2017

Peringati Hari Jadi Kota Mojokerto, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Jalan Sehat



MOJOKERTO, Lensacomando.com - Dipimpin Lettu Inf Ahmad Afandi Dalimunte, prajurit Yonif Para Raider 503/MK Kostrad ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kota Mojokerto ke-99 dan Milad BPRS ke-6 tahun 2017, Pemerintah Kota Mojokerto mengadakan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dengan start dan finish di alun-alun Kota Mojokerto, Minggu (23/7).

Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus, memberangkatkan peserta jalan sehat yang terdiri dari segenap warga masyarakat Kota Mojokerto, personil TNI, Polri dan Pemkot Mojokerto. Jalan sehat dilaksanakan dengan mengambil rute start di jalan Mojopahit-Jl.Bhayangkara-Jl.Gajahmada-Jl.A.Yani-finish.

Sebagai acara terakhir, dengan diiringi hiburan musik elektone panitia kegiatan mulai mengundi kupon peserta untuk ditukarkan dengan hadiah menarik mulai dari sepeda angin, kipas angin, handphone, televisi, lemari es, mesin cuci hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Forkompimda diantaranya Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, S,H.,SIK, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamuji, Kasilog Korem Letkol Slamet yang mewakili Danrem 082/CPYJ, Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi serta Ketua DPRD Kota Mojokerto.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia