Pererat Silaturahmi, Persit Yonarmed 11 Kostrad Ikuti Olahraga Bersama Persit Yonarmed 3/105 Tarik - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 22, 2017

Pererat Silaturahmi, Persit Yonarmed 11 Kostrad Ikuti Olahraga Bersama Persit Yonarmed 3/105 Tarik


MAGELANG, Lensacomando.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membina hubungan kebersamaan, sebanyak 40 orang Persit Kartika Candra Kirana Yonarmed 11 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Yonarmed 11 Kostrad, Ny. Rini Reza Nur Patria mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan Persit KCK Yonarmed 3/105 Tarik. Rabu (19/7).

Bertempat di Markas Yonarmed 3/105 Tarik, Jl. Pelda Sibarani Desa Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, ibu-ibu Persit Yonarmed 11 Kostrad ini diterima dengan baik oleh 45 orang Persit Yonarmed 3/105 Tarik yang juga dipimpin langsung oleh ibu Ketuanya, Ny. Indri Reno Triambodo. Selanjutnya, diadakan beberapa pertandingan olahraga yang meliputi bola volly, tenis meja dan tenis lapangan.

Masing-masing satuan mengirimkan satu tim terbaiknya guna saling berhadapan. Namun, untuk pada pertandingan tenis meja digelar 2 kategori, single dan double. Sedangkan tenis lapangan hanya dilaksanakan pertandingan double saja.

Para prajurit Kostrad yang terkenal tangguh ternyata diikuti juga oleh istri-istrinya. Hal tersebut terbukti dengan kemenangan yang diborong oleh Persit Yonarmed 11 Kostrad di seluruh pertandingan. Pada cabang olahraga bola volly, Persit Yonarmed 11 Kostrad menang dengan skor 3-1 sedangkan di kategori tenis lapangan double, mereka juga menang kembali dengan skor tipis 2-1.

Untuk pertandingan tenis meja, baik single maupun double, Persit Yonarmed 11 Kostrad menang telak dengan skor 2-0 seluruhnya. “Hasil pertandingan persahabatan ini merupakan jerih payah dari latihan-latihan rutin yang telah kami laksanakan,” pungkas Ny. Rini Reza Nur Patria.

Selain itu, ia juga menyampaikan, “Selain untuk membina hubungan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Persit, kegiatan olahraga bersama ini juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan diri masing-masing, karena dengan olahraga, kesehatan kita dapat terjaga,” ungkap Ketua Persit KCK Yonarmed 11 Kostrad.

“Kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari, oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kesehatan badan kita. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan, diantaranya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan olahraga secara teratur,” tambahnya.(ril/Nov)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia