Pererat Kebersamaan, Babinsa Kodim 0911/Nunukan Olahraga Bersama Rakyat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 9, 2017

Pererat Kebersamaan, Babinsa Kodim 0911/Nunukan Olahraga Bersama Rakyat


NUNUKAN, Lensacomaando.com -Memasuki hari ke empat Kegiatan TMMD Wiltas Ke 99 yang diselenggrakan oleh Kodim 0911/Nunukan dan dibantu oleh Pemerintah Daerah Kab. Nunukan berjalan dengan lancar, baik sasaran fisik dan non fisik. Selain kegiatan pokok tersebut Prajurit TNI juga melaksanakan kegiatan lainnya diantaranya komunikasi sosialisasi dengan masyarakat desa setempat.

Warga bersama dengan Prajurit TNI menluangkan waktu untuk melepas penat sambil berolahraga bersama, yakni pertandingan persahabatan Sepak Bola dan Bola Volly.

Lapangan bola desa Srinanti menjadi saksi dalam pertandingan bola yang mempertemukan Warga Desa Srinanti dan Tabur Lestari dengan Prajurit TNI, begitu juga dengan pertandingan bola Volly.

Tehnik permainan dan skill bukan menjadi hal yang utama melainkan kebersamaan, persatuan, persaudaraan dan manunggalnya TNI dengan rakyat membuat pertandingan tersebut berjalan dengan baik. Salah satu warga Desa yang ikut bermain Bola mengatakan ini luar biasa, suasan baru dan hal yang baru banyak didapatkan.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini, selain membangun saran fisik dan non fisik kami juga merasakan betapa ramainya Desa kami sekarang berkat bapak bapak TNI”. Diharapkan akan terus terjain kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tujuan dari pelaksanaan TMMD ini bisa tercapai dengan optimal. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia