Pentas Seni TK Kartika Yonif Mekanis 412 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 27, 2017

Pentas Seni TK Kartika Yonif Mekanis 412 Kostrad



PURWOREJO, Lensacomando.com - Dalam rangka perpisahan kelulusan para siswa TK Kartika IX-27 Yonif Mekanis 412 Kostrad, TK Kartika IX-27  menggelar berbagai rangkaian acara yang menarik. Acara ini diisi oleh seluruh siswa baik yang lulus dari Play Group yang akan naik ke TK Kecil, dari TK Kecil akan naik ke TK Sedang serta anak TK yang sudah lulus dan akan melanjutkan ke pendidikan selanjutnya yang lebih tinggi yaitu ke SD. Acara berlangsung di Halaman TK Kartika Yonif Mekanis 412 Kostrad, Purworejo.

Acara pentas seni dimulai pukul 09.00 s.d 11.30 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan oleh Danyonif Mekanis 412 Kostrad Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta.

Dalam sambutannya, Ia mengatakan bahwa acara pentas seni ini guna memberikan motivasi, semangat belajar kepada anak-anak TK yang sudah lulus dan akan melanjutkan ke Sekolah Dasar (SD). Selain itu juga sebagai wujud untuk memberikan kekompakan kepada anak serta mempunyai kenang-kenangan terindah di TK Kartika.

Sementara itu, Rini Endah Setyowati S.Pd.AUD selaku kepala sekolah TK Kartika IX-27 Yonif Mekanis 412 Kostrad menyampaikan, “Selamat atas keberhasilan anak-anak TK Kartika, selamat melanjutkan pendidikan ke sekolah dasar semoga membawa prestasi gemilang untuk masa depan”, ungkapnya.

Dengan tampilnya anak-anak TK ini, memakai berbagai macam bentuk kostum yang berbeda-beda memberikan penampilan yang luar biasa karena mereka sudah berani tampil ke atas panggung dengan dilihat oleh para orang tua wali murid masing-masing serta para tamu undangan.

Sebagai acara penutup dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Yazid dari Pangenrejo, Purworejo kemudian dilanjutkan acara foto bersama anak-anak dan guru. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia