Peningkatan Jalan Dirasakan Semua Lapisan Warga Desa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 25, 2017

Peningkatan Jalan Dirasakan Semua Lapisan Warga Desa


NUNUKAN, Lensacomando.com - Kegiatan TMMD Wilayah Perbatasan ke 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan sudah berjalan selama kurang lebih tiga minggu pengerjaan tetapi hasilnya sudah bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Desa. Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari merupakan ssaran TMMD baik dari segi fisik maupun non fisik, Senin (25/7).

Peningkatan badan jalan sebagai salah satu sasaran di dua desa tersebut manfaatnya sudah benar-benar dirasakan masyarakat desa. Hal tersebut terbukti dengan lancarnya aktifitas para warga desa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bukan hanya para warga yang bekerja, tetapi seluruh siswa dan siswi yang bersekolah di kecamatan Sei Manggaris juga merasakan betul manfaatnya. Apalagi akhir-akhir ini Kecamatan Sei Manggaris sering dilanda hujan, hal tersebut bukan menjadi maslaah besar lagi sekarang semenjak jalan sudah ditingkatkan.

Rian, Andika, Ismail dan Andi Samsul merupakan anak kelas 4 SD N 02 di Desa Tabur Lestari. Walaupun berangkat ke sekolah hanya dngan berjalan kaki, hal tersebut tidak menjadi penghambat mereka untuk menuntut ilmu. Saat sepulang sekolah pukul 12.15 wita mereka pulang dengan berjalan kaki berempat dan diantar sambil ditemani oleh salah seorang anggota Satgas TMMD. Dengan ceria dan penuh kegembiraan sambil jalan sambil pula bercerita. “Asik, jalan kita sekarang sudah bagus dari sebelumnya dan sekarang kami tidak takut kalau hujan turun”, ucap Andi Samsul dengan penuh tawa lepasnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia