Pelda Sutomo Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Pengungsi Musibah Kebakaran - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 13, 2017

Pelda Sutomo Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Pengungsi Musibah Kebakaran


JAKARTA, Lensacomando.com - Kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di pemukiman padat penduduk yang berada di Jl. Kembang Sepatu RT 02/01, Kel. Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, mengakibatkan lebih dari 35 KK kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya, serta total lebih dari 250 orang terpaksa mengungsi.

Untuk membantu dan meringankan beban para pengungsi, Babinsa Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Pelda Sutomo bersama dengan masyarakat mengumpulkan dan membagikan pakaian bekas layak pakai kepada mereka, Kamis (8/7).

Kegiatan seperti ini, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami bersama masyarakat kepada para korban musibah kebakaran, terang Sutomo.

Tentunya sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama manusia, untuk senantiasa saling tolong-menolong, imbuhnya.

Menurut Sutomo, selain bantuan berupa pakaian, kami beserta dengan Pemkot Jakarta Pusat dan berbagai pihak yang peduli, juga telah memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan.

Kemarin, kami juga bersama dengan masyarakat telah bergotong-royong untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran, dengan harapan masyarakat yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran, merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali, jelasnya.

Semoga apa yang telah kami lakukan ini, dapat membantu dan meringankan beban para pengungsi yang telah kehilangan tempat tinggalnya, pungkasnya.

Kami bersama warga lainnya, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah, Babinsa, serta kepada seluruh masyarakat yang telah peduli membantu kami selama di pengungsian, papar Bu Nurbaiti salah satu pengungsi. (Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia