Pasiter Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Hadiri Rakor TMKK dan RPTRA Karang Anyar - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 24, 2017

Pasiter Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Hadiri Rakor TMKK dan RPTRA Karang Anyar


JAKARTA, Lensacomando.com - Pasiter Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Kav Sugiyanto menghadiri Rakor kesiapan teknis penyelenggaraan TMKK (TNI Manunggal KB Kesehatan), bertempat di RPTRA Karang Anyar, Jl. Karang Anyar RT.13/09, Sawah Besar, Jakarta pusat, Senin (24/7).

Dalam Rakor tersebut, dibahas tentang kesipan akhir masing-masing bagian yang terlibat dalam penyelenggaraan TMKK pada 26 juli 2017 di RPTRA Karang Anyar.

Bertindak sebagai pimpinan Rakor adalah Wakil Walikota Jakarta Pusat BS Bpk. Bayu Megantara dan dihadiri oleh Pasiter Mayor Kav Sugiyanto, Danramil 02/Sawah Besar Mayor Arh Galuh Sumantri, Camat Sawah Besar Bpk Maratua Sitorus, Para Kasi di Pemkot Jakarta Pusat, Kasatpol PP, Lurah dan Babinsa.

Wakil Walikota menekankan, agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan TMKK nantinya, dapat menyiapkan dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Walaupun kegiatan seperti ini merupakan rutinitas yang kita selenggarakan tiap tahun, namun yakinkan dengan sungguh-sungguh agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan target. terangnya.

Bagi Camat dan Lurah, tolong kerahkan masyarakat sebanyak-banyaknya untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMKK nantinya, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Kav Sugiyanto menyampaikan kesiapan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dalam mendukung kesuksesan acara tersebut.

Kami juga telah mencari CSR (Corporate Social Responsibility), yang bersedia terlibat dan mendukung dalam kegiatan ini nantinya, jelasnya.

Adapun kegiatan TMKK nantinya akan diselenggarakan dengan memberikan berbagai pelayanan diantaranya, KB, pemeriksaan gigi, pengobatan umum dan pemberian bantuan kacamata gratis.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia