Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Laporan Korps Serah Terima Jabatan Asisten Operasi Kasdivif 2 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 13, 2017

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Laporan Korps Serah Terima Jabatan Asisten Operasi Kasdivif 2 Kostrad


MALANG, Lensacomando.com - Tuntas sudah tugas Kolonel Inf M. Mahmud Suharto Amir, S.I.P. sebagai Asisten Operasi Kasdivif 2 Kostrad. Kini jabatan tersebut secara resmi diserahkan kepada Letkol Inf Polsan Situmorang, S.E. Laporan Korps serah terima jabatan ini dilaksanakan di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/7).
                                         
Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin langsung kegiatan tersebut. “Laporan Korps serah terima jabatan hendaknya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad seiring tuntutan tugas-tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks”, ungkap Pangdivif 2 Kostrad dalam amanatnya.

Mayjen TNI Agus Suhardi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf M. Mahmud Suharto Amir, S.I.P. selaku Asops Kasdivif 2 Kostrad atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat.

Sementara itu, kepada Letkol Inf Polsan Situmorang, S.E. Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas jabatan yang baru sebagai Asops Kasdivif 2 Kostrad.

"Pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan penuh rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya”. harapnya.

“Gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat diaplikasikan demi kesuksesan tugas dan tanggung jawab, sehingga dapat memberikan kemajuan didalam bidang operasi dan kesiapan Satuan”. Tegas Pangdivif 2 Kostrad. 

“Berikan dorongan, motivasi, kreativitas serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi bagi terwujudnya Divisi Infanteri 2 Kostrad yang lebih baik”. Sambungnya.

Letkol Inf Polsan Situmorang, S.E. menyatakan dirinya siap mengemban tugas. Perwira Menengah abituren Akmil tahun 1996 ini siap menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksankan juga pelepasan Wakil Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf Agus Soepriyanto yang akan menjabat sebagai Kepala Jasmani Kodam I/Bukit Barisan. Sedangkan Kolonel Inf M. Mahmud Suharto Amir, S.I.P. akan menempati jabatan sebagai Asisten Operasi Kodam XIII/Merdeka. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia