Pangdam Jaya/Jayakarta Menghadiri Halal Bihalal Alumni Akabri Tahun 1985 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 16, 2017

Pangdam Jaya/Jayakarta Menghadiri Halal Bihalal Alumni Akabri Tahun 1985


JAKARTA, Lensacomando.com -Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Jaswandi beserta Istri hadir dalam acara halal bihalal Alumni Akabri Tahun 1985 "Delima Nusantara".
Bertempat di Markas Komando Brimob Kelapa Dua Depok, Rabu (15/7)

Kegiatan halal bihalal ini juga sekaligus ajang silahturahmi para alumni Akabri tahun 1985, yang sudah mengabdi bagi bangsa dan negara selama 32 tahun.

Sesampainya di Markas Komando Brimob Mabes Polri, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi beserta istri disambut oleh Komandan Korps Brimob Mabes Polri Irjen Pol. Drs. Murad Ismail selaku tuan rumah kegiatan halal bihalal Alumni Akabri 1985 "Delima Nusantara".

Kegiatan diawali dengan jalan santai oleh seluruh peserta halal bihalal alumni Akabri tahun 1985, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama di lapangan utama Markas Komando Korps Brimob Mabes Polri Kelapa Dua Depok.

Selanjutnya dilaksanakan acara ramah tamah yang diawali dengan sambutan dari Ketua Alumni Akabri tahun 1985 dan Ceramah rohani dari Syekh Ali Jaber.
Pada acara ramah tamah ini turut juga di hibur oleh beberapa artis ibu kota yang diantaranya Afgan, Christina dan Yuni Shara.

Tentunya kegiatan ini bisa terus menjaga ikatan batin dan silahturahmi kami para alumni Akabri tahun 1985 sehingga bisa terus melakukan pengabdian bagi bangsa dan negara Indonesia, tutur Pangdam Jaya/Jayakarta. Dalam kegiatan acara ini dihadiri oleh Pangkostrad, Wakapolri, Dansesko TNI.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia