Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi Ajak Prajurit Yonif- 201/JY Olah Raga Bersama - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 18, 2017

Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi Ajak Prajurit Yonif- 201/JY Olah Raga Bersama


JAKARTA, Lensacomando.com - Batalyon 201/Jaya Yudha yang dipimpin oleh Danyon 201/Jaya Yudha Letkol Inf Zamril Philiang dikunjungi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi di Jalan Raya Bogor Km 29, Gandaria, Jakarta Timur, Selasa (18/07).

Diawali dengan laporan petugas jaga pos dan hormat berjajar jaga kesatrian serta laporan dari Danyon 201/Jaya Yudha Letkol Inf Zamril Philiang tentang situasi dan kondisi satuan terkini.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga berkesempatan memberikan pengarahan singkat kepada para prajuritnya. Dalam arahannya, beliau menghimbau para prajuritnya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas nikmat yang telah diberikanNya.

Terkait dengan pelaksanaan olahraga yang dilaksanakan, beliau mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk syukur atas nikmat kesehatan yang diberikan olehNya. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa olahraga merupakan kebutuhan, yang dengannya Pangdam berharap semua prajuritnya agar senantiasa melaksanakan olahraga, sehingga mereka selalu sehat jasmani dan rohani, serta jauh dari penyakit

Kegiatan diawali dengan senam Erobik setelah itu dilanjutkan olah raga bersama diantaranya Tenis Meja, Futsal, Tennis Lapangan dan Bola Volly

Pangdam menambahkan, sesuai motto TNI bahwa Prajurit TNI harus kuat, jago perang, jago bela diri dan memiliki tubuh yang prima.

Kegiatan seperti ini dilakukan untuk bersilaturahmi dan mengenalkan diri kepada para Prajurit di Satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan jangan sampai prajurit Yonif 201/Jaya Yudha tidak mengenal Panglimanya apalagi kepada para pejabat Kodam Jaya/Jayakarta lainnya.

Akhir dari kegiatan Pangdam mengajak kepada seluruh prajurit Yonif 201/Jaya Yudha khususnya dan Prajurit Kodam Jaya/Jayakarta umumnya agar terus berlatih dan membina fisik agar tubuh selalu sehat, bugar dan fit.

“Laksanakan kegiatan dengan semangat, jujur dan ikhlas agar setiap apa yang kita kerjakan akan dihitung dan menjadi ibadah, ikuti aturan yang berlaku hindari pelanggaran – pelanggaran yang dapat merugikan diri dan keluaraga yang akhirnya akan menjadi penyesalan tak terhingga,” ungkapnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia