Mengatasi Kesulitan Warga, Satgas TMMD Bantu Tampung Air - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 31, 2017

Mengatasi Kesulitan Warga, Satgas TMMD Bantu Tampung Air



NUNUKAN, Lensacomando.com - Kendala air di wilayah Kecamatan Sei Manggaris memang menjadi permasalahan utama oleh para warga Desa setempat. Berharap dengan tampungan air hujan yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari membuat warga belum cukup puas dibandingkan yang seharusnya. Untuk membeli air bersih saja sudah cukup merogoh kocek yang lumayan yakni Rp. 150.000,- per tanki profile, Senin (31/7).

Hal tersebut tidak serta merta menjadi penghalang dalam para warga memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Usaha yang dilakukan beragam. Dengan adanya kegiatan TMMD di wilayah Kecamatan Sei Manggaris membuat warga bisa bernafas lega dengan apa yang sudah dilaksanakan. Anggota Satgas TMMD tak kunjung henti-hentinya membantu kesulitan warga desa.

“Kami memang merasa memiliki banyak kendala, namun hadirnya TMMD di Desa kami sudah menjadi obat yang melegakan bagi kami para warga desa sini”, Ucap Ibu Tamara

Selain melaksanakan kegiatan fisik juga ada kegiatan non fisik serta kegiatan diluar itu semua. Yang muaranya adalah sebagai bentuk kecintaan para anggota Satgas TMMD terhadap para warga, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang hakiki. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia