Material Terus Ditambah Guna Selesaikan Sasaran TMMD Kodim Nunukan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 18, 2017

Material Terus Ditambah Guna Selesaikan Sasaran TMMD Kodim Nunukan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Pendistribusian atau dorongan material menuju kesasaran tak kunjung berhenti pasalnya sasaran-sasaran yang sudah mulai habis materialnya seperti pasir, batu dan semen langsung direspon cepat. Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan “Material ini berkaitan dengan proses pengerjaan atau hal yang utama dalam menunjang terselesainya pekerjaan sasaran, sehingga apabila kami mendapat laporan material akan habis kami langsung lancarkan dorongan menuju sasaran yang sudah mulai habis bahannya”, Tegasnya.

Pendorongan material tadi pagi (18/7) sekitar pukul 08.30 wita sudah dilaksanakan. Tempat pengambilan material menuju sasaran tidak terlampau jauh, sehingga material dapat terdorong dengan cepat.

Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sudah berjalan 2 pekan dan sampai dengan saat ini belum adanya kendala yang dapat menghambat pekerjaan sasaran fisik. Semua sasaran fisik juga sudah memperlihatkan wujudnya dalam hal ini sudah mencapati rata-rata 50% dalam penggarapannya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia