Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha Menjabat Sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 5, 2017

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha Menjabat Sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat


JAKARTA, Lensacomando.com - Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menggelar acara tradisi penyambutan dan penerimaan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS yang baru Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. beserta Ibu Evi Adrian Sumantha oleh pejabat lama Kolonel Inf Moh. Zamroni beserta Ibu Maya Zamroni, serta diikuti oleh seluruh anggota TNI, PNS, Persit, Subgar Jakarta Pusat dan awak media, bertempat di Makodim 0501/JP BS, Jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Saharai Selatan, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Kamis (05/7).

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha S.H. sebelumnya menjabat sebagai Kasbrigif Mekanis-1 PIK/JS dan nantinya Kolonel Inf Moh. Zamroni akan menjabat sebagai Asops Kasdam Jaya.

Kegiatan penyambutan tersebut diawali dengan dikalungkannya bunga dan pemberian bunga tangan kepada Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. beserta Ibu oleh Kasdim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Arh Rakmat Santoso beserta Ibu, serta disambut dengan tarian selamat datang sebagai tanda kedatangan Dandim 0501/JP BS yang baru.

Dalam kesempatan tersebut seluruh anggota dan undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut dengan meriah, sambil menyanyikan lagu selamat datang  kepada Dandim 0501/JP BS yang baru.

Kemudian selanjutnya pejabat Dandim yang baru disambut oleh pejabat Dandim yang lama dan dilanjutkan dengan acara tradisi penyiuman Bendera Pataka Kodim 0501/Jakarta Pusat BS  oleh pejabat Dandim yang baru.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Dandim 0501/JP BS yang baru menerima paparan satuan dari seluruh Pa. Staf dan Danramil jajaran Kodim 0501/JP BS.  Untuk Ibu Dandim yang baru melaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia