Langganan Banjir Saat Hujan, Satgas TMMD Benahi Jalan Poros - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 18, 2017

Langganan Banjir Saat Hujan, Satgas TMMD Benahi Jalan Poros


NUNUKAN, Lensacomamdo.com - Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan yang terbagi menjadi 150 personil ini sudah memiliki sasaran yang harus diselesaikan masing-masing. Bukan hanya sasaran fisik tetapi juga ada sasaran non fisik yang harus dilaksanakan dan diberikan kepada para warga Desa perbatasan di wilayah kecamatan Sei Manggaris.

Bukan hanya itu, Satgas TMMD juga selain menangani sasaran fisik dan non fisik juga melihat dan peduli akan sekitar diluar dari lingkungan yang sudah menjadi dari sasaran sebelumnya. Hal tersebut tergambar pada saat Satgas TMMD bersama instansi kepolisian sub sektor Sei Manggaris bergotong royong dalam membenahi jalan poros Dermaga Sekitang Desa Srinanti, Selasa (18/7) sekitar pukul 14.20 Wita.

Bahwa jalan tersebut sering tergenang banjir apabila hujan datang, hal tersebutlah yang menjadi pendorong untuk para anggota Satgas TMMD, unsur kepolisian dan warga lainnya bergotong royong dalam membenahinya. Sehingga diharapkan kedepannya jalan tersebut dapat berfungsi baik dan tidak kebanjiran lagi disaat hujan datang. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia