Kunjungan Kerja Pangdivif 2 ke Yonif Para Raider 501 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 21, 2017

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 ke Yonif Para Raider 501 Kostrad


MADIUN, Lensacomando.com -Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap Satuan jajarannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Para raider 501 Kostrad, Madiun, Jawa Timur, Rabu (19/7).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut oleh Letkol Inf Edy Widyanto selaku Komandan Yonif Para Raider 501 Kostrad beserta seluruh prajurit dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II Yonif Para Raider 501 Kostrad. Penyambutan tersebut diiringi tarian reog dari Siswa TK Kartika IX-31 serta lagu Mars Bajra Yudha dari seluruh prajurit.

Mayjen TNI Agus Suhardi langsung menuju ruang transit sebelum memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit di Aula Simanjuntak Yonif Para Raider 501 Kostrad.

“Sebagai Insan yang bertaqwa, kita harus lebih banyak besyukur”, ungkapPangdivif 2 Kostrad diawal pengarahannya. Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, “Prajurit Cakra harus menjadi prajurit taat beribadah, berprestasi dan berlatih untuk menjadi juara dalam setiap perlombaan. Tingkatkan terus jiwa kebersamaan dan kekompakan yang merupakan jalan untuk mencapai kesuksesan”, ujarnya.

Setelah pengarahan, Pangdivif 2 Kostrad memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam perlombaan Peleton Tangkas TNI AD TA 2017 pada bulan Mei yang lalu. Pada perlombaan yang dilaksanakan di Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) Cipatat tersebut, satu peleton prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad yang dipimpin langsung Komandan Batalyon mendapatkan juara 3.

Hal itu merupakan wujud kepedulian Pangdivif 2 Kostrad untuk memacu prajurit yang lain agar termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi satuan. Setelah memberikan penghargaan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad melaksanakan penanaman pohon kelengkeng di samping ruang Transit Yonif Para Raider 501 Kostrad.

“Jadilah prajurit petarung sejati yang memiliki kemampuan dan berlatih, berlatih dan berlatih siap menjadi prajurit Bajra Yudha, tetap semangat”, pungkas Pangdivif 2 Kostrad sebelum meninggalkan Yonif Para Raider 501 Kostrad. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia