Kunci Keberhasilan TMMD Dengan Gotong Royong - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

Kunci Keberhasilan TMMD Dengan Gotong Royong


NUNUKAN, Lensacomando.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 yang berada di 2 Desa Yaitu Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari Kecamatan Seimanggaris warga Desa dengan anggota Satgas TMMD (TNI)
bahu-membahu dalam membantu masyarakat untuk pembuatan atau perehapan greja program TMMD seperti pengecetan plafon dengan itu terlihat masyarakat dengan anggota satgas adanya kebersamaan untuk penggarapan TMMD

Harapannya manunggal itu yang akan kita ciptakan. Selama kegiatan TMMD, TNI akan tinggal dirumah-rumah masyarakat, menyatu dengan masyarakat. Sehingga akan ada komunikasi yang baik dengan masyarakat, itu yang kita harapkan," ujar Sertu Budu Prayitno, Minggu (30/7).

Maka dari itu Kemanunggalan TNI bersama Rakyat untuk mempersatuan dan kesatuan Bangsa," saling membantu dan gotong royonh adalah kunci utama dalam membentuk keakraban dengan komponen masyarakat terpelihara sinergi guna membangun masyarakat yang berjiwa kebersamaan dengan berlandaskan wawasan kebangsaan mempunyai jiwa sosial dan mengedepankan kebersamaan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia