Korem 051/Wkt Laksanakan Upacara Bendara dan Halal Bihalal - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 3, 2017

Korem 051/Wkt Laksanakan Upacara Bendara dan Halal Bihalal


BEKASI, Lensacomando.com - Sebuah tradisi keluarga besar Korem 051/Wkt menggelar acara halal bi halal dalam rangka hari raya idul fitri 1438 H tahun 2017 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS,di halaman apel Makorem 051/Wkt Jl. Niaga raya kav 1 jababeka cikarang baru Bekasi.Senin (3/7).

Kegiatan yang diawali dengan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih sebagai Irup Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rifki, serta pengecekan seluruh anggota yang telah selesai melaksanakan cuti Hari Raya 1438 H Tahun 2017 dan dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal.

Dalam arahannya Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rifki menyampaikan, dimana hari ini sudah dimulai seluruh aktifitas kegiatan setelah melaksanakan cuti lebaran. Hal inipun telah ditegaskan oleh menteri PAN RI dimana seluruh PNS yang berada di pemerintahan harus sudah masuk kerja hari ini bila tidak ingin diberikan sangsi ataupun pemotongan gaji.”selaku Tentara kita harus bisa memberikan contoh kepada yang lain,” ucapnya.

Selain itu Danrem juga menyampaikan tentang perkembangan situasi tentang adanya aksi radikalisme yang terjadi dalam minggu ini, berupa aksi teroris berupa penyerangan kepada aparat khususnya saat ini kepolisian.

Aksi penyerangan di Sumatera utara yang mengakibatkan satu orang polisi tewas serta aksi teroris yang baru saja terjadi di mesjid Falatehan berdekatan dengan Mabes Polri berupa penyerangan dan penikaman kepada dua orang anggota Brimob selesai melaksanakan shalat Isya. Dengan kejadian tersebut Danrem memberikan penekanan kepada seluruh personel Makorem 051/Wkt khususnya yang melaksanakan Jaga/Dinas Dalam agar kebih meningkatkan kewaspadaannya dalam melaksanakan tugasnya.”siapkan alat kelengkapan yang harus ada di pos jaga dan jangan lengah,” tegas Danrem.

Disamping arahan tentang bangsit, pada kesempatan yang ada Danrem juga mengucapkan selamat idul fitri kepada seluruh personel Makorem 051/Wkt serta informasi untuk pelaksanaan Sertijab Danrem 051/Wkt yang akan dilaksanakan pada jum’at depan.Diakhir pengarahannya, Danrem menekankan agar senantiasa tetap melakukan pemeliharaan pangkalan dan menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia