Komandan SSK Selalu Ajak Warganya Aktif Dalam Siskamling - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 18, 2017

Komandan SSK Selalu Ajak Warganya Aktif Dalam Siskamling


NUNUKAN, Lensacomando.com -Menjaga lebih susah ketimbang meraihnya, itulah kalimat yang cocok kepada masyarakat untuk kesadaran dalam keamanan lingkungan Senin (17/7) sekitar pukul 22.00 Wita bertempat di Pos Kamling Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti serentak dilaksanakan siskamling dalam rangka menjaga keamanan lingkungan Desa. Karena perlu disadari untuk menjaga ketentraman suatu lingkungan dibutuhkan sistem keamanan yang baik.

Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim tidak pernah berhenti untuk selalu mengingatkan dan mengajak para warga Desa untuk terus aktif dalam bersama-sama menjaga keamanan lingkungan yakni dalam sistem keamanan lingkungan atau Siskamling. Beliau mengatakan bahwa perlunya meningkatkan kesadaran kita dalam pengamanan baik itu personil dan materil yang ada di wilayah lingkungan Desa.

“Jangan pernah sesekali kita lalai dalam hal keamanan, kita semua harus saling peduli satu sama lain dan harus saling mengingatkan. Tingkatkan kewaspadaan terhadap hal yang mencurigakan, apalagi dihadapkan dengan situasi nasional serta internasional sedang ramainya teroris, kita harus selalu waspada”, ucap tegas Kapten Inf Alim Ibrohim. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia