Khasiat Air Kelapa, Akrabkan Hubungan TNI dan Warga Desa Tabur Lestari - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 19, 2017

Khasiat Air Kelapa, Akrabkan Hubungan TNI dan Warga Desa Tabur Lestari


NUNUKAN, Lensacomando.com Pekerjaan fisik dalam rangka TMMD wiltas ke 99 Kodim 0911/Nunukan kali ini memang membutuhkan kerjasama dan tenaga yang bekstra untuk menyelesaikannya. Pasalnya medan dan tingkat kesulitan cukup membuat tenaga terkuras.

Dalam setiap pengerjaan kegiatan fisik selain kerjasama juga dibutuhkan rasa kebersmaan yang jauh lebih kuat dari itu, itu tergambar sata jam istirahat siang sekitar pukul 11.50 Wita disela mengerjakan pekerjaan fisik sasaran peningkatan Badan Jalan Desa Tabur Lestari, Selasa (18/7).

Bertempat dirumah salah satu warga, bapak Imam yang mengajak para anggota Satgas untuk menikmati Air Kelapa yang segar yang masih di pohonnya. Dengan cepat dan lincah Pak Imam memanjat pohon kelapa dan menjatuhkan buah kelapanya untuk diminum bersama. “Ini segar sekali, cocok untuk keringat yang sudah keluar banyak”, ucap Kapten Inf Eko Dariyanto sambil tertawa kepada para anggota dan warga.

Setelah beberapa buah sudah dijatuhkan langsung tidak menunggu lama lagi, dibelah untuk dinikmati airnya. Dalam suasana yang sama-sama sedang haus, tidak tanggang-tanggung untuk langsung meminumnya dari buah kelapa tersebut. Itu menggambarkan bahwa adanya satu rasa satu kebersamaan. Dengan adanya air kelapa nan sederhana tersebut semakin terjalinnya kebersamaan diantara TNI dengan Rakyat. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia