Kesigapan Tim Kesehatan Satgas TMMD Dalam Menangani Ibu Slamet - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 15, 2017

Kesigapan Tim Kesehatan Satgas TMMD Dalam Menangani Ibu Slamet


NUNUKAN, Lensacomando.com - Ibu Slamet adalah salah satu warga Desa Tabur Lestari yang menjadi Induk Semang para Anggota Satgas TMMD. Sekitar pukul 15.06 Wita lalu (14/7) telah didapat kabar dari salah satu anggota Staf Log Kodim 0911/Nunukan yakni Sertu Sugiono yang mengabarkan bahwa salah satu warga yang menjadi Induk Semang dalam hal ini Ibu Slamet mengalami sakit secara mendadak.

Sontak hal tersebut langsung direspon cepat oleh Sertu Sugino untuk menelpon Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Alim Ibrohim dan tim kesehatan Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan. Tim Kesehatan juga langsung bergegas menuju rumah Ibu Slamet di Jl. Dahlia Desa Srinanti RT. 10 Kecamatan Seimanggaris untuk menangani kesehatannya langsung.

Datangnya Tim Kesehatan dengan cepat langsung memeriksa apa yang menjadi keluhan ibu Slamet, setelah ditangani tim kesehatan menanyakan sambil berkonsultasi apa yang dirasakan oleh sang Ibu. Tim Kesehatan akhirnya menyatakan bahwa Ibu Slamet mengalami tensi darahya naik/tinggi. Hingga akhirnya ibu Slamet diberikan obat-obatan dan saran dari tim kesehatan agar kedepan bisa tidak terjadi lagi, karena darah tinggi dapat berbahaya apabila disepelekan.

“Intinya Ibu Slamet harus beristirhat, dan obatnya juga diminum kemudian ibu jangan sepelekan hal yang seperti ini karena banyak diluar sana yang sudah menjadi korban akibat menyepelekan tekanan darah tinggi”, ucap Koptu Yudi tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan kepada Ibu Slamet. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia