Keceriaan Warga Saat Kegiatan TMMD Wiltas Kodim 0911/Nunukan Berlangsung - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 11, 2017

Keceriaan Warga Saat Kegiatan TMMD Wiltas Kodim 0911/Nunukan Berlangsung


NUNUKAN, Lensacomando.com - Selama pelaksanaan TMMD berlangsung para anggota satgas TMMD Wiltas Ke 99 Kodim 0911/Nunukan istirahat di rumah Induk Semangnya masing-masing. Rumah induk semang disini ditempatkan dan dipilih yang jaraknya tidak berjauhan dengan sasaran pekerjaan baik itu fisik dan non fisik, dengan tujuan agar efektif dalam waktu.

Induk semang disini ialah para warga yang tinggal di Desa tersebut dan dijadikan tempat beristirhatnya para anggota Satgas TMMD kali ini. Dari 150 Prajurit TNI dibagi menjadi bebwrapa induk semang yang tersebar di Dua Desa tersebut. Tujuannya jufa agar membaur dengan warga disekitar sasaran, sehingga misi dalam TMMD ini adalah menunggal dengan rakyat terwujud dalam pelaksanaan.

Bapak Slamet dan Ibu, merupakan salah satu warga Desa Srinanti RT. 10 yang rumahnya dijadikan induk semang. Mereka merasa senang pasalnya mereka selama ini selalu merasakan suasana rumah yang monotone sehingga dengan hadirnya anggota Satgas TMMD ini menjadikannya sebagai hal yang indah.

Masakan yang dimasak ialah masakan yang dimiliki oleh ibu tersebut. "Apa yang ada yaa itu yang dimasak pak..", tutur Bu Slamet sambil senyum. Pak Slamet sendiri mengatakan bahwa kehadiran bapak TNI dirumah semakin membuat ramai, banyak bercerita, ada teman bersenda gurau dan yang pasti kami merasa sangat aman sekali, imbuhnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia