Kapten Inf. Budi HP : Semangat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Terlihat di TMMD Kodim 0622/Sukabumi - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 13, 2017

Kapten Inf. Budi HP : Semangat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Terlihat di TMMD Kodim 0622/Sukabumi


SUKABUMI, Lensacomando.com - Salah satu tujuan TMMD adalah mengobarkan semangat kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna mewujudkan Ruang Alat dan Kondisi juang yang tangguh demi terwujudnya Keutuhan kesatuan dan Persatuan NKRI.

Kurang lebih 30 Hari para Prajurit TNI dengan penuh semangat rela mengorbankan Waktu, tenaga, pikiran untuk mensukseskan kegiatan TMMD ke 99 di Desa Buni Asih Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi.

Para Prajurit TNI Rela meninggalkan Sanak saudaranya demi mengemban tugas yang mulia demi membantu mepercepat pembangunan di Daerah Baik sasaran Fisik maupun non Fisik.

Pasiter Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Inf. Budi HP Mengaku sangat Bangga dan terharu melihat semangat kebersamaan dan gotong Royong antara Prajutit TNI dengan Rakyat dalam menyelesaikan program TMMD Baik Fisik maupun non Fisik.

"Meski di bawah terik matahari yang yang sangat panas sekalipun,para Prajurit dan Masyarakat tetap semangat demi suksesnya kegiatan TMMD ke 99 di Desa Buni Asih,"Ucap Pasiter Ketika di temui di Sela -sela kegiatan TMMD, Kamis (13/7).

Pasiter Kodim menerangkan bahwa,saat ini Anggota TNI bersama Masyarakat sedang melanjutkan pengerjaanya Tembok Penahan Tebing(TPT) I dan pengaspalan Ruas jalan Desa sepanjang 2800 Meter.

"Jum'at kemarin Kita sudah kerjakan TPT."Hari ini Kami bersama Warga mulai menghampar batu jalan yang akan di apal, "katanya.

Selain itu,Pasiter juga mengharapkan , mudah -mudahan dari mulai pembukaan TMMD hingga memasuki hari Ke 6 hingga batas akhir Waktu semangat para prajutit TNI dan Masyarakat tetap terjaga. , "tetap semangat ,jaga kemanunggalan TNI dan Rakyat."Pungkas Pasiter. (Has)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia