Kapten Inf Alim Ibrohim Mengevaluasi Hasil Kerja Satgas TMMD - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 18, 2017

Kapten Inf Alim Ibrohim Mengevaluasi Hasil Kerja Satgas TMMD


NUNUKAN, Lensacomando.com - Apel pagi merupakan suatu hal yang wajib dilakukan agar terciptanya kekompakan dan kebersamaan, Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Alim Ibrohim memberikan evaluasi dan penekanan kepada anggota Satgas TMMD untuk dapat mengerjakan pekerjaannya sesuai sasarannya masing-masing di depan rumah warga Bapak Nasir Desa Tabur Lestari, Selasa (18/7)

Dalam apel tersebut diikuti oleh seluruh anggota Satgas TMMD yang sudah siap dalam melaksanakan pekerjaannya hari ini disasarannya masing-masing.

Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan, “Sudah dua pekan kita berjalan, tetap semangat dan terus semangat jangan pernah merasa sendiri yang capek lihat kiri kanan kita sama-sama dan terus bersama dalam membangun desa untuk para warga Desa ini”, ucap Komandan SSK Satgas TMMD kepada peserta apel. Salah satu kalimat yang membakar semangat tersebut sontak diterima dengan antusias oleh semua anggota Satgas TMMD.

Memasuki pekan kedua ini diharapkan pekerjaan dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan dan dapat mencapai minimal 60 persen pengerjaan di setiap sasarannya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia