Kapten Inf Alim Ibrohim Berikan Sosialisasi Radikalisme dan Terorisme - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 19, 2017

Kapten Inf Alim Ibrohim Berikan Sosialisasi Radikalisme dan Terorisme


NUNUKAN, Lensacomando.com - Dalam rangka sosialisasi radikalisme dan terorisme yang diselenggarakan oleh satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan merupakan salah satu yang tidak kalah penting yang perlu diserap oleh warga Desa, khususnya desa perbatasan di Kecamatan Sei Manggaris, Rabu (19/7).

Dalam sosialisasinya Kapten Inf Alim Ibrohim sebagai Komandan SSK Satgas TMMD yang sehari-harinya menjabat sebagai pasi intel Kodim 0911/Nunukan tidak henti-hentinya memberikan penekanan terhadap para warga desa perbatasan tentang bahaya radikalisme dan terorisme yang dapat mengancam keutuhan NKRI khususnya wilayah yang berbatasan dengan negara lain baik dari aspek darat, laut dan udara.

Bahaya yang mengancam suatu saat bisa datang dan tidak bisa tertebak, sebagai contoh kasus yang sudah ada selama ini adanya aliran sesat, adanya pemboman yang disinyalir dari antek-antek ISIS. Maka dengan hal itu harus tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan dan harus peduli dengan sesama demi utuhnya kesatuan dan persatuan. "Kita harus meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan kita harus peduli dengan sesama dilingkungan tempat kita tinggal", ucap Kapten Inf Alim Ibrohim kepada para warga. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia