Jumat Bersih, Satgas TMMD Kodim Nunukan Ajak Warga Bersihkan Desa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 28, 2017

Jumat Bersih, Satgas TMMD Kodim Nunukan Ajak Warga Bersihkan Desa


NUNUKAN, Lensacomando.com - Pelaksanaan kegiatan TMMD wiltas yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan. Wilayah Sei Manggaris merupakan wilayah yang menjadi sasaran yakni Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti, Jumat (28/7).

Pada kesempatan hari jumat ini, Satgas TMMD mengajak para warga Desa Srinanti untuk melaksanakan jumat bersih. Hadir juga diantaranya para perangkat Desa dan Kapos Pol Sub Sektor Sei Manggaris Ipda Sunarta beserta anggotanya.

Kegiatan ini digelar guna menjaga kebersihan lingkungan desa dan meminimalisir adanya wabah penyakit yang akan muncul nantinya.

Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan, jumat bersih bukan hanya harinya tetapi juga lingkungan harus terus dibersihkan, ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.30 wita sampai dengan pukul 09.35 wita tersebut membuahkan hasil lingkungan sekitar menjadi lebih bersih dari sebelumnya dan enak dipandang. Harapannya kedepan agar para warga terus membudayakan kegiatan ini, jangan hanya saat TMMD selesai. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia