Jajaran Koramil Senen Bantu Bersihkan Puing Kebakaran - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

Jajaran Koramil Senen Bantu Bersihkan Puing Kebakaran


JAKARTA, Lensacomando.com -Kebakaran yang terjadi di RW 01 Kel. Kramat, Kec. Senen beberapa hari lalu, telah mengakibatkan 18 rumah ludes terbakar dan 127 jiwa terpaksa harus kehilangan tempat tinggalnya.

Sebagai bentuk keprihatinan atas musibah tersebut, Anggota Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin langsung oleh Wadanramil 03/Senen Kapten Arh Saryono membantu membersihkan puing-puing pasca kebakaran tersebut, Minggu (30/7).

Menurut Wadanramil, kegiatan Karya Bakti yang kita lakukan ini juga merupakan wujud kepedulian dan rasa simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran.

Diharapkan dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali, lanjutnya.

Terima kasih Bapak TNI, atas bantuannya memebersihkan puing-puing pasca kebakaran yang menimpa tempat tinggal kami, ujar Pak Yono Ketua RT 07/01 yang rumahnya ikut terkena musibah kebakaran.

Pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut dipimpin oleh Kasipem Kecamatan Senen dan melibatkan beberapa unsur terkait, seperti Koramil 03/Senen, PPSU Kelurahan Kramat, PPM dan masyarakat. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia