Istirahat Sambil Bersenda Gurau, Cara Satgas TMMD dan Warga Hilangkan Lelah - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 16, 2017

Istirahat Sambil Bersenda Gurau, Cara Satgas TMMD dan Warga Hilangkan Lelah


NUNUKAN, Lensacomando.com - pelaksanaan pengerjaan pembersihan kanan kiri badan jalan Desa Tabur Lestari Kecamatan Nunukan anggota Satgas TMMD saling bahu-membahu bersama warga Desa untuk membersihkannya Minggu (16/7). Disaat memasuki jam istirahat sekitar pukul 11.30 wita para warga melaksanakan istirahat didepan rumah warga yang berada tidak jauh dari lokasi sasaran untuk beristirahat sejenak.

Bersama dengan Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim para warga diajak untuk menikmati bekal dan makan istirahat siang. Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum.

Sembaring menikmati makanan dan minuman, ada salah satu warga yakni bernama Bapak Martin yang memulai dengan lelucon hanyak untuk bercanda. Lelucon yang singkat tersebut langsung disambar Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim untuk menambahkannya sehingga para anggota Satgas TMMD lainnya dan warga tertawa bersama.

Aksi canda tawa terus berlalu sampai tidak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis. Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan, “Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara kami supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya”, Ucap Kapten Inf Alim Ibrohim sambil tersenyum tipis. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia