Hasil Dari Giat TMMD Wiltas Kodim Nunukan, Warga Tak Perlu Jalan Jauh - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

Hasil Dari Giat TMMD Wiltas Kodim Nunukan, Warga Tak Perlu Jalan Jauh


NUNUKAN, Lensacomando.com - TMMD adalah salah satu langkah nyata untuk mewujudkan tugas TNI mengabdi kepada NKRI, sehingga TNI dapat menjadi prajurit sejati, profesional, selalu mencintai dan dicintai oleh rakyatnya, yang mana semua itu semata-mata untuk pembangunan Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera. Untuk itu, TNI akan senantiasa berusaha berbuat yang terbaik, dengan berani, tulus dan ikhlas, serta senantiasa tetap semangat dalam melaksanakan bertugas, Minggu (30/7).

"Sasaran Fisik Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan di Kec. Seimanggaris Kab. Nunukan ini diantaranya adalah Pengerasan Badan Jalan, Semenisasi, Rehap Gereja, Pembuatan Taman Wifi, Pembuatan Rumah Baca, Pembuatan Plat Deker dan Pembuatan Box Culver" Kata Dan SSK Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Alim Ibrohim di Lokasi pembuatan Box Culver.

"Box Culver yang sedang kita buat ini nantinya akan memudahkan akses jalan masyarakat menuju Gereja, nantinya masyarakat yang tinggal di RT 01 dan 02 yang ingin beribadah ke Gereja tidak perlu lagi harus memutar melewati RT 04 untuk menuju Gereja, Jika dulunya masyarakat RT 01 dan 02 harus menempuh jarak 2 KM, sekarang mereka hanya menempuh jarak tidak lebih dari 500 M", tambahnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia