Harapan Warga Desa Srinanti Agar TMMD Terus Diadakan di Perbatasan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 25, 2017

Harapan Warga Desa Srinanti Agar TMMD Terus Diadakan di Perbatasan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Sertu Rino Anggota Satgas TMMD melaksanakan Komunikasi Sosial dan bertatap muka langsung bersama masyarakat Warga Desa Srinanti Rt. 08 Kecamatan Seimanggaris Kabupaten Nunukan, Selasa (25/7).

Masih berjalannya penggarapan TMMD yang ke 99, tidak akan henti-hentinya Anggota Satgas TMMD mengencarkan serbuan teritorial selama Kegiatan tersebut, merupakan salah satu kegiatan serbuan teritorial yang secara rutin dilaksanakan, selain komunikasi sosial dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat setempat, para Anggota satgas TMMD juga memberikan beberapa penjelasan kepada masyarakat tentang kebersamaan dalam bermasyarakat.

“Kami mengajak bersama seluruh komponen masyarakat agar selalu menjaga kedamaian dan kenyamanan, kami menghimbau jangan ada masyarakat yang mau dipecah belah oleh Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan tertentu sehingga bisa membuat terpecahnya persatuan dan kesatuan serta kedamaian di wilayah desa bapak=bapak sekalian,”tegasnya

Salah satu warga juga mengatakan kepada Sertu Rino bahwa, “Disini kami sebagai warga merasa senang sekali, ini lebih kepada tidak bisa diucapkan apa apa lagi. Bapak-bapak tentara langsung turun kelapangan untuk membangun, kemudian membaur menjadi satu, dan itu penuh dengan keindahan. Kami berharap TMMD akan terus bergulir dan dilaksanakan di Desa-Desa Perbatasan,” ucapnya dengan wajah yang penuh harapan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia