Demi Keutuhan NKRI, Pratu Razak Siap Mengemban Tugas TMMD di Desa Buniasih - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 22, 2017

Demi Keutuhan NKRI, Pratu Razak Siap Mengemban Tugas TMMD di Desa Buniasih


SUKABUMI, Lensacomando.com - Sejumlah Prajurit TNI di datangkan ke Desa Buni Asih Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi guna mewujudkan kondisi ruang alat dan kondisi juang yang tangguh demi keutuhan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Razak, salah satu Anggota TNI dari satuan Yon Armed 05 tarik cipanas mengaku sangat bahagia dan bersyukur dapat mengikuti kegiatan TMMD ke 99." Saya sebagai Prajurit TNI sangat berterimakasih dan bangga telah mengikuti kegiatan tentara manunggal membangun Desa,"ucapnya.

"Karena dengan mengikuti kegiatan ini bisa menambah ilmu wawasan dan pengalaman,"imbuhnya.

Razak menyampaikan bahwa, masyarakat di Desa Buni Asih Menyambut dan menerima kedatangan dan keberadaan dengan Sukacita." warga di sini menerima kami dengan hati tulus dan ikhlas,baik dan mau diajak bekerjasama."imbuhnya.


Selain itu, Pratu Razak juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah menugaskan dirinya untuk ikut kegiatan TMMD," Terimakasih kepada, Danyon, Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Danramil Tegal Buleud, Danrem 061/Suryakencana, Baoak Pangdam Siliwangi, Bapak Kasad dan Bapak Panglima TNI yang telah mempercayakan kami untuk ikut membangun Desa dalam kegiatan TMMD KE 99 di Desa Buni Asih", ungkapnya.

"Harapan saya kegiatan TMMD ini selalu dipertahankan agar Masyarakat di indonesia ini selalu bermanunggal dan terjalin demi keutuhan NKRI, " ucap paratu Razak seraya menegaskan,"
Saya parajutit TNI dari Yon Armed 05 Tarik Cipanas siap mengemban tugas ini demi keutuhan NKRI", pungkasnya. (Has)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia