Danramil Johar Baru Sampaikan Pentingnya Wasbang dan Ideologi Pancasila - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 24, 2017

Danramil Johar Baru Sampaikan Pentingnya Wasbang dan Ideologi Pancasila


JAKARTA, Lensacomando.com - Koramil 08/Johar Baru Dim 0501/Jakarta Pusat BS tumbuh dan kembangkan nilai-nilai wawasan kebangsaan di SMK Kampung Rawa, Jl. Percetakan Negara II, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (24/7).

Menurut Danramil 08/Johar Baru Mayor Chb Endang Rakhmat, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami dalam melaksanakan pembinaan terhadap berbagai komponen bangsa, terutama generasi muda seperti ini.

Dalam ceramahnya, Danramil menyampaikan tentang pentingnya mempertahankan ideologi pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan kita mempunyai hal tersebut, keharmonisan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara akan dapat terwujud dan terpelihara.

Di akhir ceramahnya, Danramil berpesan kepada seluruh murid untuk tidak mencoba bahkan melakukan hal-hal yang negatif, seperti minuman keras, Narkoba dan tawuran antar pelajar.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan berbagai materi Outbond yang bisa menumbuhkembangkan semangat persatuan dan kesatuan, seperti water estafet, tongkat estafet, bola tali dan holahop. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia