Dandim 0508/Depok Berikan Ucapan HUT Bhayangkara ke-71 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 1, 2017

Dandim 0508/Depok Berikan Ucapan HUT Bhayangkara ke-71


DEPOK, Lensacomando.com - Kepolisian Republik Indonesia tanggal 1 Juli 2017 ini usianya sudah 71 tahun. Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, S.I.P. memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-71 dengan mengirimkan karangan bunga ke Polresta Depok sebagai bentuk soliditas sesama aparat keamanan, Sabtu (1/7).

"Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan" itulah motto yang digunakan Polri bertambahnya usia tahun ini.

Sesuai dengan motto tersebut Kodim 0508/Depok akan menjaga soliditasnya bersama-sama Polri khususnya Polresta Depok untuk meningkatkan semangat profesionalitas dan kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya Kota Depok agar tetap aman dan kondusif.

"Kami Kodim 0508/Depok beserta jajaran mengucapkan selamat Ulang tahun Bhayangkara ke-71, semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masysakat, dan tetap solid bersama-sama TNI dalam menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia" tutur Letkol Inf Slamet Supriyanto, S.I.P. memberikan ucapan selamat.

Selain Dandim 0508/Depok seluruh jajaran Danramil juga mengirimkan karangan bunga ucapan HUT ke-71 Bhayangkara. Selain karangan bunga juga dipasang spanduk/banner ucapan selamat ulang tahun yang di pasang di Polresta Depok dan dimasing-masing Polsek. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia