Dandim 0507/Bekasi Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan TMMD Ke-99 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 6, 2017

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan TMMD Ke-99 2017


BEKASI, Lensacomando.com - Dandim 0507/Bekasi Letkol Inf Wawan Kusnendar didampingi Pasiterdim 0507/Bekasi Kapten Inf Agus meninjau lokasi giat fisik TMMD ke 99 Kodim 0507/Bekasi pengecoran jalan di Kel. Kayuringin Kamis, (6/7).

Sasaran giat fisik pengurukan jalan yang menggunakan pasir dan batu di hari ke tiga di Jalan Betik Raya Rt 04/25 Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan, pada hari ke dua baru menghasilkan 4 %, diharapkan hari ini bisa mencapai 10%, dan mengecek kemungkinan hambatan yang terjadi untuk segera di evaluasi dan beri dukungan moril bagi para pekerja baik dari TNI maupun masyarakat.


Pelaksanaan sasaran giat fisik yang dikerjakan pada tahap awal sepanjang 500 M tersebut terus dikebut agar bisa memperoleh hasil yang maksimal hari ini.

Untuk pembuatan Pengurukan dan perataan sirtu, Dandim 0507/Bekasi telah memerintahkan kepada pasiterdim 0507/Bekasi agar melakukan pengawasan dan pencatatan setiap saat tentang hasil yang dicapai, keluhan para pekerja, dukungan logistik, agar diperhatikan dan dilaporkan perkembangannya.

Sekaligus mengingatkan kepada prajurit untuk lebih giat dalam menjalankan pekerjaan ini, jaga kehormatan dan jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat sehingga memberikan suri tauladan kepada masyarakat dimana lokasi TMMD ke-99 ini dilaksanakan dapat memberikan manfaat dan mendorong ekonomi masyarkat di bidang transportasi karena mudahnya efektifitas transportasi. dan untuk pekerja dari TNI sekitar 47 orang sedangkan dari masyarakat sekitar 25 orang. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia