Dandim 0506/Tgr Hadiri Penutupan Diklat Karakter Bangsa di SMKN 4 Kab. Tangerang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 26, 2017

Dandim 0506/Tgr Hadiri Penutupan Diklat Karakter Bangsa di SMKN 4 Kab. Tangerang


TANGERANG, Lensacomando.com - Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf M. Imam Gogor AA., dalam sambutanya saat menjadi Irup upacara penutupan diklat karakter bangsa mengatakan, sebagai Komandan Kodim 0506/Tangerang merasa bangga mempunyai adik-adik yang telah mengikuti diklat karakter bangsa tahun ajaran 2017-2018, bertempat di halaman upacara SMKN 4, Tangerang, Rabu (26/7).

“Saya sangat bangga kepada adik-adik yang telah ikut diklat karakter bangsa dan saya juga ucapkan terimakasih kepada Koramil 11/Tigaraksa yang telah melatih siswa SMKN 4 dengan sungguh-sungguh sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ucap Dandim 0506/ Tangerang.

“Dengan adanya pelatihan diklat karakter bangsa di sekolah-sekolah baik tingkat SLTP, SMA dan SMK dapat menumbuh-kembangkan kecintaanya kepada nilai-nilai luhur bangsa dan negara sejak dini,” jelasnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa kebanggaan tersebut bukanlah hanya milik pelatih dan pengajar namun merupakan kebanggan juga milik dari orang tua siswa/i yang telah mengijinkan anaknya mengikuti diklat karater bangsa.

Siswa - siswi yang mengikuti diklat karakter bangsa sebanyak 456 siswa/i dari berbagai sekolah di wilayah teritorial Kodim 0506/ Tangerang.

Acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto, SH., Danramil 11/Tigaraksa Kapten Arh Bambang EP, Sekcam Kecamatan Tigaraksa Yudi Zen, FKPT Imasihi Industri, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Tangerang Dra. Endeh Indah Dewi, Kepala Sekolah SMKN 4 Tigaraksa Wahid, Ketua Komite SMKN 4 H. Uci dan para Dewan Guru SMKN 4 Tigaraksa. (ril/Gal))

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia